Pullman Bali Legian Nirwana Beroperasi

Pullman Bali Legian Nirwana merupakan hotel dan resort bintang lima satu-satunya di Kuta, Bali yang dioperasikan oleh Accor International. Hotel dan resort ini juga merupakan produk resort Pullman pertama di Indonesia," kata Direktur Utama PT Bakrie Hotel & Resort, unit usaha PT Bakrieland Development Tbk Marudi Surachman di Jakarta, Minggu.
Terkait dengan beroperasinya Pullman Bali, Marudi mengatakan, menjadi prestasi bagi Bakrieland sekaligus melengkapi potensi wisata dan bisnis di area Kuta, Bali.  "Selain itu, pembukaan Pullman Bali Legian Nirwana ini turut menandai resminya pengoperasian manajemen hotel oleh Accor International," tutur Marudi Surachman.
Marudi menambahkan, sebagai pusat destinasi wisata dunia, Bali kini sedang diramaikan oleh bisnis dan investasi kondotel yang turut mendukung keberlanjutan bisnis perhotelan secara umum di Bali.
Kondotel merupakan kondominium hotel yang mengadopsi konsep hunian/apartmen pada umumnya. Unit condotel Pullman Bali Legian Nirwana dijual strata title kepada investor, kemudian langsung diserahkan kepada operator untuk dioperasikan sebagai hotel.
Deden E. Soedarbo, GM Marketing PT Bakrie Hotel & Resort unit usaha PT Bakrieland Development Tbk., menambahkan, dari total lima wing (tower terintegrasi yang tersambung dengan tower lainnya), hari ini kami membuka dua tower untuk dioperasikan secara resmi oleh Accor International.
Selain menjadi hotel dan resort bintang lima satu-satunya di kawasan Kuta Bali saat ini, Pullman Bali Legian Nirwana akan melengkapi Bali dengan kehadiran hotel dan resort yang nyaman untuk tujuan hiburan maupun bisnis. Pullman merupakan hotel dan resort bintang lima pertama yang memiliki pemandangan langsung ke Pantai Kuta.
"Bagi pemilik kami memberikan jaminan pengembalian sewa kepada para pemilik unit condotel, yaitu sebanyak 6 persen (dalam dolar AS) selama 3 tahun pertama dan gratis menginap selama 21 malam," kata Deden.
Pullman Bali dibangun di area seluas 2,4 hektar, Pullman Bali Legian Nirwana terdiri dari lima wing dengan total 360 unit dan telah terjual sebanyak 95 persen.
Fasilitas dan jasa yang ditawarkan antara lain coffee shop, executive lounge, lobby lounge bar, spa & fitness center, pool bar, meeting room, swimming pool, infinity pool, food & beverage entertainment center serta wifi dan internet.
Pembangunan Pullman Bali sendiri diperkirakan menelan biaya Rp400 miliar, namun dengan lokasi yang strategis proyek ini akan memberikan nilai tambah bagi investor yang telah menanamkan dananya.

0 komentar: